central musik jakarta

AMC MUSIK KEYBOARD SERVICE DAN SPAREPART
ANDA BOSAN KN 24 ANDA DAN MAU DIRUBAH JD KN 2600 HUB KAMI SMS081310610548
JUAL ALAT/HARDWARE ….(IC DAN HARDWARE TAMBAHAN BUAT MERUBAH KN 24 ANDA MENJADI KN 26)
AMC MUSIK JAKARTA/JUAL komponen keyboard yamaha, korg, roland, casio / RUBAH KN24 MENJADI KN 26 DAN KN LAIN 081310610548
central musik jakarta

http://amcmusikservicecenter.blogspot.com(02144833012-02130653558-081310610548)

AHLI SERVICE KEYBOARD DAN JUAL SPAREPART TERLENGKAP
jual software buat convert styleatau edit style /edit song menjadi style (untuk semua keyboard)
JUAL/SERVICE/ SPAREPART KEYBOARD DAN SOUNDSYSTEM, SEMUA ALAT MUSIK
(LCD, RUBER(KARET TUTS), TUTS, DM(CPU), IC MK, CAT BODY, FLOPY DRIVE, DLL)
(JUAL STYLE -USER-SOFTWARE CONVERT USER/STYLE BUAT SEMUA MERK KEYBOARD )
RUBAH KN 2400 SX(flopy drive)menjadi kn 2600 sx sd card
garansi dan bonus sd card plus data(sudah sempurna dan tidak eror saat ganti sd card/garansi)
hub 02144833012/081310610548 chandra
proses pengerjaan 1 hari (untuk rubah kn 24 ke 26)
terima panggilan service keyboard/alat musik(garansi)
terima panggilan setting sound untuk gedung dan cafe seluruh indonesia
jual kable midi usb murah
jual/obral flash d isi style untuk yamaha type psr dan s500/700/900
jual card sd untuk korg/kn (setiap pembelian sd card free cd master style(user))
jual alat2 baru /bekas paket digital home recording sederhana (midi/wav/audio)
software keyboard apa saja(xt universal 2000)
FUNGSI SOFTWARE INI UNTUK MEMBUAT STYLE KEYBOARD)DARI MIDI, MENGEDIT STYLE, PLAY STYLE, CONVERT STYLE DARI SEMUA MERK KEYB DAN TYPE AGAR dapat DIMAINKAN DI KEYBOARD YG ANDA MILIKI(SEMUA MERK JUAL CD ROM MASTER DATA KUMPULAN STYLE/SONG(SOFTWARE)
JUAL CD ROM MASTER DATA KUMPULAN TEKS PAKAI CORD/KUNCI NADA(SOFTWARE)
(LCD, RUBER(KARET TUTS), TUTS, DM(CPU), IC MK, CAT BODY, FLOPY DRIVE, DLL)
JUAL STYLE DAN SONG MIDI(MINUS ONE)
1.DISKET(per paket cuma 150 rb )
2.FLASH DISK(obral murah 200 rb)
3.SMARTCARD(inden)
4.SD CARD(casio/kn/korg/dll)
5.HARDDISK (TAMBAHAN UNTUK ROLAND DAN KORG)
informasi/pemesanan telp 02130653558/081310610548(sms ok)
pengiriman luar daerah menggunakan tiki jne
UNTUK PEMESANAN HUB TELP/EMAIL/web KAMI:
http;//www.amcmusikservicekeyboard.webs.com
02144833012/02130653558/081310610548/www.hary.candra@gmail.com

Informasi Pemasang Iklan

     



Perhatian! Informasi berharga belanja online

  • Apabila penawarannya terasa terlalu hebat atau tidak masuk akal, mungkin memang tidak wajar.
  • Jangan pernah langsung melakukan transfer sejumlah uang tanpa anda menerima Order Form atau sejenisnya dan pastikan anda menanyakan nama, alamat, nomer telphone dan lakukan validasi terhadap data yang diberikan
  • Jangan pernah membayar dengan Western Union, Moneygram atau layanan pembayaran anonim/tanpa nama lainnya.
  • Jangan membeli atau menjual di luar negara Anda. Jangan menerima cek dari luar negara Anda.
  • Iklansatu.com tidak pernah terlibat dalam semua transaksi, dan tidak menangani pembayaran, pengiriman, menjamin transaksi, menyediakan jasa penyimpanan uang, atau menawarkan "perlindungan pembeli" atau "sertifikasi penjual".
  • Baca Selengkapnya Tips aman belanja online.
  • Laporkan iklan penipuan dengan cara Gabung di Forum Iklan Baris Gratis

 

Hubungi backup Pemasang Iklan Diatas

Komentar/Tanya jawab seputar central musik jakarta

  1. royan azallady on May 30th, 2010 6:20 pm

    salam kenal dari saya ms..saya mau tanya apa ada keyboard kn 2400 yang akan di jual dan harganya berapa?dan boleh nawar nga? terus klo kn 2400 diconversi ke 2600 apa ada efek sampingnya? ato kelemahanya? ini nhpku 081548115113

  2. Sulis on July 25th, 2010 1:16 am

    Mas candra brp hrga karep tuth korg X3..? Pnya Q dah pd bolong2…

  3. Sulis on July 25th, 2010 1:18 am

    Sori karet tuth X3… Salah ktik deh..? .

  4. alwan on September 8th, 2010 8:25 pm

    kalo servis korg x3 dmna yah soalnya di bdg udh pda nyerah nih
    katanya soarepartnya ga ada

  5. dejoey on October 19th, 2010 2:03 pm

    mas, sy mo nanya harga kn26 yg baru brp and second brp sy mo beli, sms ke nomer 081313181212 secepatnya ditggu

  6. Agni Handoyoputro on January 1st, 2011 9:17 pm

    MAs mau nanya
    saya membutuhkan adaptor original untuk Keyboard KORG SP-200
    apakah ada ?
    Kalau ada, berapa harganya ?

    terima kasih

  7. Rustam on January 16th, 2011 1:22 pm

    Mas Chandra saya mau tanya ada gak stok TUTS untuk keyboard Technics KN 2400 baru atau second. kalau ada harganya berapa 1 set…tks

  8. kimong on April 29th, 2011 6:59 pm

    mao nanya nih mas knp hasil suara song yang di konvers menjadi style kok suaranya berubah mejadi jelek ( tidak seperti aslinya ? )

  9. ketut santika on August 3rd, 2011 7:09 am

    salam kenal, saya punya masalah pada knob tombol EM 50, karet-karet pelapis tombolnya semuanya terkelupas. kolau boleh tanya berapa harga knob tombol tresebut, terima kasih

  10. rony on October 2nd, 2011 7:10 pm

    Mas, saya mau tanya bisa service korg karma gak? Kalo di pasang sustain di damper plug…seolah olah efect pitch down nya jalan. Kira-kira yg rusak apanya yak? Kalo bisa berapa lama selesainya? Karena saya tinggal di cirebon. Trims

  11. andi on October 25th, 2011 8:11 pm

    mas canda saya mau nanya kalo layar contras nya gak jelas aklo servic brapa hari

  12. marcell ferry on September 10th, 2012 2:44 am

    slam knal smua’a
    sya mw tnyk,,tuts A & F kn2600 sya mbal!ng,, jd! gx bsa bwt maen manual…suara tuts A & F klau d pncet brsma’an mnjd! kyk mono tune….
    mhon !nfonya y mas….mksh.

Tertarik dengan iklan diatas? ingin membeli, menjual, menawar atau bertanya? silahkan isi form dibawah ini untuk menghubungi pemasang iklan diatas





Pijat ROMANTIC Massage, SPA Jakarta Panggilan online 24 Jam

Iklan Oleh : ROMANTIC MASSAGE » Iklan Tanggal : December 4, 2014
Young couple is resting at the spa centre.

ROMANTIC MASSAGE melayani panggilan pijat tradisional, Pasutri, Reflexi, keseleo, massage, spa, dll. Bersedia dipanggil kerumah, hotel, apartemen dan kost-kostan dengan harga murah & terjangkau. Anda akan dilayani oleh tenaga terapis-terapis kami yg handal dan berpengalaman baik pria maupun wanita. Anda telp kami langung kirim terapis. Rasakan kenikmatan tangan-tangan terapis kami…. Hubungi kami ROMANTIC MASSAGE : 081288697139, 02197575077  Baca Selengkapnya »

Jasa Pasang Kamera CCTV di Bengkulu dan Sekitarnya

Iklan Oleh : iklan » Iklan Tanggal : May 18, 2014
Katalog-CCTV-AVTECH3

Kami menyediakan Jasa Pasang Kamera CCTV dengan berbagai tipe, diantaranya ada 4, 8 dan 16 channel dengan berbagai merk dengan kwalitas memuaskan dan terjangkau.Cocok untuk memantau tempat usaha, kantor, rumah bahkan kebun anda.Ayo tunggu apalagi silahkan hubungi kami konsultasi GRATIS Paket CCTV yang tersedia : Paket 4 Chanel (5,5 Juta) – Hardisk : 500Giga – Kamera 4 Outdoor/indoor – Video Recorder – Gratis Kabel 50Meter – Plus Pemasangan Paket 8 Chanel (8Juta) –... Baca Selengkapnya »

Grosir Alat Tulis Murah

Iklan Oleh : erich dermawan » Iklan Tanggal : May 18, 2014
Banner-grosir-1

AYO…Dapatkan grosir alat tulis murah untuk keperluan alat tulis sekolah anak anda atau kebutuhan kantor anda dengan harga grosir dan murah,karena kami Pusat Penjualan Grosir Alat Tulis Dan Perlengkapan Sekolah Online Murah di sekitar Jabodetabek….Pelayanan yang Cepat,responsif,dan bekerja sama dengan expedisi ternama seperti JNE,TIKI dan Kantor POS indonesia.. Ayo Buruan kunjungi dan kontak kami SEKARANG di http://adf.ly/e5pRV PESAN SEKARANG JUGA!!!  Baca Selengkapnya »

Copyright © 2014 Iklansatu.com. - Bursa Iklan Gratis Online