SEDIA UANG TUNAI TANPA JAMINAN

jasa  SEDIA UANG TUNAI TANPA JAMINANKAMI MENYEDIAKAN PINJAMAN UANG TUNAI TANPA JAMINAN
KHUSUS BAGI ANDA YANG INGIN DI BANTU MASALAH KEUANGAN
LIHAT DI : WWW.JASAKEUANGAN.CO.CC

   

Informasi Pemasang Iklan



Iklan Terkait dengan SEDIA UANG TUNAI TANPA JAMINAN


Perhatian! Informasi berharga belanja online

  • Apabila penawarannya terasa terlalu hebat atau tidak masuk akal, mungkin memang tidak wajar.
  • Jangan pernah langsung melakukan transfer sejumlah uang tanpa anda menerima Order Form atau sejenisnya dan pastikan anda menanyakan nama, alamat, nomer telphone dan lakukan validasi terhadap data yang diberikan
  • Jangan pernah membayar dengan Western Union, Moneygram atau layanan pembayaran anonim/tanpa nama lainnya.
  • Jangan membeli atau menjual di luar negara Anda. Jangan menerima cek dari luar negara Anda.
  • Iklansatu.com tidak pernah terlibat dalam semua transaksi, dan tidak menangani pembayaran, pengiriman, menjamin transaksi, menyediakan jasa penyimpanan uang, atau menawarkan "perlindungan pembeli" atau "sertifikasi penjual".
  • Baca Selengkapnya Tips aman belanja online.
  • Laporkan iklan penipuan dengan cara Gabung di Forum Iklan Baris Gratis

 

Hubungi JASAKEUANGAN Pemasang Iklan Diatas

Komentar/Tanya jawab seputar SEDIA UANG TUNAI TANPA JAMINAN

  1. simson elath on May 12th, 2011 11:32 am

    Selamat siang sy mau pimjam uang. 150.jt apa bpk/ibu bisa bantu sy?tqqq

  2. Nurdin on July 19th, 2011 11:49 am

    Hai All, mau minta tolong pinjam uang sebesar 70jt, saya mau beli rumah…tolong dibantu ya…terima kasih…

  3. nia on July 23rd, 2011 12:17 am

    Saya ingin pinjam uang 50jt untuk modal usaha dan biaya pendidikan anak saya, dan juga ada teman saya mau pinjam uang jaminan shm rumah dikalsel sebesar 5 milyard/50 % njop untuk pengembangan perumahaan.Apa saja syarat dan ketentuan.?dan bagaimana terms and conditionnya?thanks nia banjarmasin

  4. Euis on August 6th, 2011 10:42 pm

    Saya mau pjm uang 200jt buat beli perkebunan kelapa sawit,apa aja syaratnya,tqq

  5. sofi on August 7th, 2011 12:12 pm

    Saya ingin meminjam uang sebesar Rp. 5 Juta. Apa saja syaratnya ? Terima kasih

  6. leny puspita bahari on August 8th, 2011 12:34 pm

    Assalamualaikum,sy ingin pinjam uang tunai sebesar 20jt,sy tdk pnya jaminan,uang tersebut sy ingin buat pendidikan,apakah bisa??
    Terima kasih sebelumnya,,

  7. zhian on August 10th, 2011 2:14 pm

    Saya ingin pinjam uang tanpa jaminan sebanyak Rp 20 juta untuk renovasi rumah

  8. Arief on August 11th, 2011 11:27 am

    saya minat pinjam uang 20 jt, bagaimana pengajuannya ya??

  9. hans on August 13th, 2011 9:44 pm

    Saya mau minjem uang 30juta buat. Pngembangan rumah .., mohon dibantu , makasii sebelumnya.., (hans)

  10. Agus Heri Susanto on August 18th, 2011 10:31 pm

    Saya perlu dana untuk modal usaha material bangunan …. atau ada yang bisa membantu cara lain untuk memiliki usaha materual bangunan

  11. lina on September 16th, 2011 2:04 pm

    saya mau pinjam uang 35juta untuk modal usaha tp tdk memiliki jaminan ada yg mau bantu tlp ke 081287140176

  12. syamsudin on September 27th, 2011 4:16 pm

    saya ingin mengembangkan usaha saya . saya pinjam dana tampa agunan dan persyaratan ny pa ja
    tlong hub:02199352500

  13. ian on October 18th, 2011 10:03 am

    saya ingin meminjam uang.membutuhkan dana cepat,,,sebesar 5jt.. ,tapi tidak mempunyai jaminan..apakah saya bisa mendapatkannya,,,???
    bagaimana syarat2 nya,,,
    tlg only sms: 085632291313
    (btuh secepatnya)

  14. nikma on October 20th, 2011 12:00 pm

    saya butuh dana secepatnya sebesar 5Jt, tapi saya tidak punya jaminan. mohon info nya?

  15. trisno on October 21st, 2011 1:17 pm

    saya mau pinjam uang guna tambahan modal usaha,usaha saya sudah berjalan 3thndan usaha saya prospec bagus,2bln terakir initidak terlayani permintaan laganan karena keterbatasan modal,disini usaha saya kredit manual berupa elektronic kebutuhan alat rumah tangga lainyambahan modal,andaikanada yang memberikan tambahan modalsaya tidak panya agunan apa2 ,tapi saya sanggup untuk mengembalikan ataupun mengangsur dengan jangka waktu 4hingga 5thndan tagihan saya setiap bulanya mendapatkan pemasukan 30jt sampai40jt

  16. Safrilsyah on October 23rd, 2011 1:14 am

    Saya butuh modal usaha sebesar 200 juta rupiah
    bagaimana selanjutnya dan berapa lama prosesnya.

    Terimakasih.

  17. Icha on October 30th, 2011 4:14 pm

    Asalamualaikum,Pak/Bu saya sedang memerlukan pinjaman dana untuk membeli rumah (tempat tinggal) sebesar 100 juta. kalau diijinkan saya siap mengembalikannya dengan cara diangsur. terima kasih sebelumnya,saya tunggu jawaban dan kabar baiknya lewat email saya. Wassalam

  18. abdul on October 30th, 2011 4:19 pm

    saya pengen pinjam uang 300 juta untuk pengembangan usaha saya ,gmn cara dan syaratnya ya??tolong di email balik..

  19. san on November 1st, 2011 12:04 pm

    saya mau pinjam uang 10 juta saya tidak punya jaminan
    thx

  20. victor on November 4th, 2011 12:25 pm

    saya seorang pengusaha. maju succes. cuma sekarang saya perlu dana seger untuk melanjutkan usaha saya,,karena piutang-piutang diluar banyak ..hingga g bisa putar. trims atas bantuannya …pinjaman akan segera di kembalikan …perlu dana ,200jt

  21. andi on November 9th, 2011 1:22 pm

    Saya butuh dana cepat sekitar 50jt, apakah ada yang bisa bantu? Hubungi saya di 08563623910 atau di trofa85@yahoo.com

  22. rani on November 13th, 2011 6:45 pm

    saya butuh dana cepat sekitar 300jt, ada yg bisa bantu? saya menyicil selama 15/20 th. Hubungi wulandari_geulis@yahoo.com ada jaminan ajb rumah

  23. lia on November 25th, 2011 5:06 pm

    saya ingin pinjam uang 50juta untuk buka usah warnet d daerah saya.
    kbtulan daerah sya hnya ad bbrpa warnet.
    nama sya lia,,saya seorang mahasiswi d jambi.
    bgaimana agar sya bsa mendapatkan pnjaman uang tersebut tnpa jminan ??
    bgaiman pla cara mngembalikannya ??
    lalu apa syarat” nya ??
    terima kasih

  24. ika smriani on November 26th, 2011 6:55 pm

    :)

  25. didin on November 30th, 2011 1:34 pm

    saya membutuhkan modal usaha untuk ortu saya sebesar 200 juta
    apakah saya bisa mengajukannya?

  26. Arif on December 1st, 2011 1:25 am

    Saya dijogja sdng membutuhkan dana sbsar 5jt dalam 1bln saya kembalikan dng bunga 10% adakah yg mau membantu?

  27. sintha on December 9th, 2011 6:32 pm

    Saya butuh dana cepat sebesar 5 juta untuk pendidikan anak. Tapi saya tiϑαk ​ɑϑǟ jaminan ataupun slip gaji. Apa bisa dibantu?

  28. dany on December 26th, 2011 4:41 pm

    saya mau pinjam uang buat modal usaha gimana caranya besarnya 50 jt ,hubungi saya mf 082120782599

  29. Echa on December 29th, 2011 11:22 am

    Jangkau smpai area mna aja.??!

  30. udin on December 30th, 2011 3:19 pm

    saya minat…cara hubungi gmn????
    085739686999

  31. siti on January 4th, 2012 12:45 pm

    saya membutuhkan pinjaman uang sebesar 30jt, karena saat ni saya sedang terbelit permasalah dengan keluarga, saya siap membayar dengan cara angsuran atau cara pemberian jangka waktu, saya membutuhkan dengan segera. untuk bulan ini agar masalah ini lekas selesai. mohon balasan nya ke email saya..

    trimakasih.

  32. ncha on January 18th, 2012 12:22 pm

    saya butuh ccepat uang 5 juta..
    saya tidak punya jaminann karena saya mahasiswi tolong bantuannya..

  33. Fita on January 20th, 2012 9:07 am

    Pak. .Peminjaman itu berlaku juga kah untk daerah jawa timur?Khusuny sby

  34. Dicky Syamsudin on January 20th, 2012 11:19 pm

    sy butuh dana 20 jt?

  35. Rohim on January 26th, 2012 10:07 pm

    Saya butuh dana 2jt untuk menambah modal usaha saya.

  36. Sally on January 28th, 2012 7:32 pm

    Saya punya usaha dibidang alat2 motor,,saat ini saya masih keliling / ngampas pakai kendaraan,,sy ingin ngembangkan usaha saya yaitu punya tempat/toko, tp terbentur permodalan,,padahal didaerah sy Bengkulu, sangat menjajikan usaha tersebut,,karna masarakat bengkulu jg maju dibidang perkebunan sawit/ karet,,dan daya beli khususnya ala2 motor pun sangat bagus,,sy berharap ada yg mau pijamkan dana memperbesar usaha sy,,, bla ada yg mau mendukung sy bs hub 081373000434,,,trima kasih GBU,,,

  37. Joe on January 30th, 2012 10:02 am

    tolong pak, saya mohon bantuan, dimana saya bisa dapat pinjaman uang dengan mudah dan cepat, saya butuh dana sekitar 200 jt dan saya beralamat d lubuk pakam

  38. Erol on January 30th, 2012 11:19 pm

    Saya butuh 50 jt, bs bantu?

  39. sartini on January 31st, 2012 8:26 am

    saya ingin pinjam modal sebesar 5 juta dalam jangka waktu 1 thun saya kemblikan dengan bunga 5%. Apa bisa bantu saya? Hub.087756898319

  40. Lia Y on February 3rd, 2012 3:33 pm

    butuh pinjaman uang untuk kuli8ah secepatnya,untuk tgl 3 feb 2012….
    sebesar 7jt..tlg bantuannya.uang pasti kembali…hub email ato nope 085640637672

  41. binsar on February 4th, 2012 4:00 pm

    saya mau pinjam uang sebesar 5 juta tapi saya tdk punya jaminan

  42. Nia on February 4th, 2012 5:33 pm

    Sy ingin pinjam dana Rp.2.jt utk usaha buka warung nasi uduk tetapi sy tdk punya Jaminan apapun.
    Bgmn Mekanisme dan system P’ngembalian modal yg sy pinjam?
    Jangka brp lama pelunasannya dan brp bunga/bulannya?
    Mohon jawaban ya pak. Sy bnr2 sangat m’butuhkan banget, agar dpt menyambung hidup hari2 kedua putri yatim sy. Tlg hub sy by email. Trimakasih sblum dan s’sdhnya.

    Salam.
    Nia. Janda faqir. 41.th.

  43. rika on February 6th, 2012 5:30 pm

    saya mohon berikan saya pinjaman 3jt untuk melunasi hutang suami saya. Saya sangat membutuhkan hari ini juga. Tolong bagi siapa saja yang mau bantu pasti saya kembalikan.

  44. dinantoro on February 7th, 2012 10:48 pm

    sy butuh dana untuk nambah modal usaha sy sebesar 66jt, akan sy kembalikan dengan cara di cicil selama 6 bln… kira2 persyaratannya apa saja? bunga perbulannya berapa? domisili sy di bdg. Thx sebelumnya….

  45. cipto on February 22nd, 2012 1:11 pm

    Salam,
    Saya butuh uang 100 jt, untuk bayar hutang dan modal, akan sy cicil 2,5jt perbulan, untuk jaminan ada sertifikat rumah. Ada yg bs bantu?
    Wassalam.

  46. eko on February 24th, 2012 12:30 am

    saya mahasiswa di solo, asal saya magelang….
    saya ingin buka usaha sampingan agar bisa meringankan beban ortu saya,
    ternyata tabungan saya masih kurang, maka saya butuh pinjaman modal 15jt untuk mengembangkan usaha warnet saya…mohon yg bisa meminjamkan modal tanpa jaminan..thanks….

  47. Poniran on February 26th, 2012 11:04 pm

    Selamat malam pak… Perkenalkan nama saya Poniran.d/a:KPR TIP BLOK A5 No.12 kelurahan Tebing Tinggi. Kec. Tebing Tinggi. Kab.Tanjung Jabung Barat-Jambi. Saya butuh pinjaman modal usaha tanpa jaminan 150 jt. Bisa nggak kalau pengembalianya di angsur selama 10 thn atau 7 thn? Kalau bisa berapa angsuran perbulanya? Tolong hubungi ke 081274655099. Terima kasih.

  48. aidil on February 29th, 2012 6:54 pm

    saya mohon brikan saya pinjaman Rp.10jt. saya ingin membuka usaha. tetapi saya tdk mempunyai jaminan. saya akan melunasinya dengan cara menyicil. saya mohon bantuannya. terimakasih.

  49. dinda on February 29th, 2012 10:05 pm

    saya mahasiswa solo,ingin segera menyelesaikan kuliah dan tidak ingin memberatkan orant tua.ingin pinjam uang 5 juta untuk membayar spp dan keperluan ujian.mohon bantuannya,karena saya mahasiswa saya tidak mempunyai jaminan apapun.mohon bantuannya.terimakasih..

  50. sri mulyasih on February 29th, 2012 10:08 pm

    syarat mengajukan pinjaman apa saja?cairnya lama gak?makasih

  51. nena on March 3rd, 2012 8:15 pm

    pak saya ingin meminjam 30juta. lama cicilan sekitar 4-5tahun.
    terima kasih.

  52. arya on March 11th, 2012 1:12 pm

    saya ingin pinjam 50 juta, bgmn caranya ya?

  53. Eko Budi Susanto on March 13th, 2012 12:20 pm

    Saya terlilit utang, saya butuh dana bantuan 350jt utk nebus sertifikat rumah dan buat modal usaha.. apa bisa bantu?
    trima kasih..

  54. dedi nugraha on March 14th, 2012 8:06 am

    selamat pagi semuanya,, saya sangat prihatin dengan semua pernyataan yang ada di sini, saya bekerja di kpr.makmur. kpr makmur selama ini tidak meminjamkan uang kepada sembarang orang dan hanya orang-orang di sekitar saja. namun melihat banyaknya keluhan tentang pinjaman dana/uang. kami dari kpr.makmur sekiranya dapat membantu kesulitan saudara-saudara semua maka kami akan coba untuk membantu. kami memberi pinjaman dari 5-100 juta, dan kami tidak memberi janji murahan atau scamer, kami memiliki syarat untuk bisa di setujui, jika benar membutuhkan uang untuk usaha dan telah ada usaha harus menyertakan SIUP/SITU, jika untuk pengobatan harus memiliki bukti dari rumah sakit, dan untuk hal lain bisa hub email kpr.makmur@gmail.com.

  55. wati on April 3rd, 2012 10:38 am

    saya bekerja jd guru tk saya ingin membuka usaha untuk modal saya ingin meminjam 20 jt

  56. Ayu on April 10th, 2012 9:40 am

    Butuh dana,,,, bisa di bantu pak.. 087864044721… Domisili mataram

  57. Nina on April 15th, 2012 8:01 am

    Ass..saya mau pinjam uang 5jt bwat sodara saya yg sdang di rumah sakit..tlong bntu saya,saya btuh hari ini.

  58. Feby on May 1st, 2012 2:33 pm

    Sya mw pinjam uang 100jt tp sy tdk puny jaminan,tlong dbantu krn sy mw buat usaha untuk menghidupi ank sy…hub.sy d no 083852830029..
    Tlong sy ya…

  59. Feby on May 1st, 2012 2:37 pm

    Sy btuh uang buat modal usaha,tolong bantu sy 100jt sja..tolong ya.hub 083852830029

  60. Nona on May 2nd, 2012 9:07 am

    Selamat pagi,

    Saya Octaviana, mahasiswa. Saya butuh dana Rp 5.000.000 untuk biaya pendidikan dalam waktu dekat. Karena saya mahasiswa saya tidak mempunyai jaminan apapun. Namun saya dapat mengganti pinjaman tersebut dalam 1 tahun. Karena saya setiap bulan selalu bekerja dalam event2 musik. Apakah saya dapat menerima pinjaman tsb? Saya sangat membutuhkannya secepatnya apabila memungkinkan untuk hari ini.
    Terimakasih

  61. ica on May 2nd, 2012 8:35 pm

    Saya butuh uang 30 juta secepatnya bunganya berapa ya……….

  62. christ on May 8th, 2012 10:58 am

    buat yg berminat sya mau cri investor yg mau krjasama usaha mutiara kita bagi hasil pembeli/langganan sudah bnyak.sayangnya modal tidak mencukupi permintaan pembeli sya butuh 40jta..hub saya di 083119635724 kris/christ atau chris_nassa@yahoo.com
    saya didenpasar bali butuh segera nih..

  63. andik on May 8th, 2012 2:10 pm

    assalamualaikum..saya andik saya mau pinjam uang 8 juta rupiah tnpa anggunan.apakah ada.klo ada syarat2nya hbungi saya 083849405563

  64. sutriono on May 8th, 2012 2:27 pm

    saya mau pinjam uang rp2jta jangka 1bulan,akhir bulan dikembalikan.

  65. wati on May 8th, 2012 6:13 pm

    ass,saya mau pnjam uang 5 juta untuk biaya berobat anak saya dalam jangka waktu 3 bulan akan saya kembalikan kira-kira ada yang mau bantu saya karna saya tidak mempunyai jaminan terima kasih

  66. wati on May 8th, 2012 6:15 pm

    tolong bantusaya karna saya sangat membutuhkannya untuk berobat anak saya yang sedang sakit jika ada yang mau membantu silahkan menghubungi saya di nmr 085691072742 / 085232776886

  67. christ on May 8th, 2012 7:29 pm

    halo jika memang2 betul ada sedia uang tunai tanpa jaminan wahai yg brlebi rejeki dlm hidupnya bntulah ibu wati ini..krn nyawa manusia jauh lebih penting dr apapun juga!bukankah kita diciptakan untuk saling tolong?

  68. cua on May 17th, 2012 12:37 pm

    mana ada org mau bntu disini brur Kris..pinjaman kontol full sperma baru mereka mau kasih..org2 egois tuh mereka2 itu.jangan mimpi brur

  69. ria on May 18th, 2012 8:17 pm

    Jika benar åϑª tempat pinjaman dana tunai tanpa agunan,saya ♍àΰ mengajukan pinjaman 50jt untuk melunasi hutang2 saya.. Apa syarat2 yg hrs di penuhi?tolong hub saya di 081319427773.. Terima kasih..

  70. bambang on June 8th, 2012 5:49 am

    halo, nama saya bambang wahyudi, saya seorang mahasiswa di bandung tepatnya di politeknik piksi ganesha. saya membutuhkan pinjaman dana sebesar 5 jt. saya tidak mempunyai jaminan. tetapi saya yakin dapat melunasi pinjaman saya dalam waktu 18bln. karena saya juga sambil mejalani bisnisan.

  71. FADLI on June 13th, 2012 10:51 am

    SAYA INGIN MNDAPATKAN PINJAMAN,BAGAIMANA CARANYA?

  72. tia on June 13th, 2012 11:50 am

    siang…sy tia..dari kota Malang. sy butuh dana cepat krn ingin melunasin smua hutang saya…sy perlu sekitar 400jt..sy PNS yang gajinya 8jt perbulannya..sy sgt membtuhkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 400jt…akn sy angsur slama 20/30thn…sy mohon dapat dilakukan pinjaman tanpa jaminan.gmana caranya…? apa aja syaratnya… terimakasih banyak atas pertolongannya.

  73. pipit maulia on July 5th, 2012 11:39 am

    saya butuh modal 10jt tapi saya tidak punya jaminan.gmn caranya?

  74. Juju on July 5th, 2012 12:41 pm

    Saya Ibu Rumah Tangga dari Jakarta, sy butuh dana cepat untuk melunasi hutang saya….suami sy bekerja d toko kaca yg gajinya per minggu 400rb. Sy butuh dana 6jt dengan pelunasan secara di cicil selama 1 thn, sy tdk mempunyai jaminan. gmana cara dan syaratnya…???? Terima Kasih.

  75. asmunir on July 5th, 2012 1:10 pm

    sy mau pinjam uang 10 juta selama seminggu ,ada yg mau bantu 085223073642
    trksh

  76. imam on July 28th, 2012 1:25 am

    sya seorang mahasiswa,apakah saya bisa pinjam uang sebsar 20 jt untuk buka usaha warung makan dan usaha buka counter di daerah semarang,jika bisa tlong email ke imam.indah33@yahoo.com.trims….

  77. hendra wandi on November 10th, 2012 10:04 pm

    saya butuh dana cepat bos 30jt,,,
    mohon dibantu

    tq
    081276456641

  78. sri on November 16th, 2012 8:37 pm

    saya ingin mengajukan pinjaman sebesar 150 juta dan bisa saya cicil dalam waktu 3 tahun berikut bunga.

  79. abdullah syafii on March 31st, 2013 7:42 am

    syafii di Samarinda,ap bs sy pinjam uang 90jt utk beli rumah?yg pembayarannya sy cicil selama 15tahun?
    Kalau bs tlg hbgn sy di 081346364707.
    Terima kasih.

  80. lyla on April 2nd, 2013 9:30 pm

    saya butuh uang 10juta,,bisa di bntu kah.

  81. FIFI on April 4th, 2013 8:26 am

    assalamualaikum
    pak saya butuh dana untuk modal usaha sebesar 5 juta. dan saya butuh uang minggu ini. apabila dalam minggu ini saya tidak mendapatkan uang itu. peluang usaha saya sudah tidak ada. mohon bantuannya.

  82. nurmiati sulaiman on April 7th, 2013 2:14 pm

    saya ingin pinjam uang sebesar 250 juta saya cicil tiap bulan 6jt utk tambah modal usaha saya jaminan sertifikat,ada ygmau bantu nggak

  83. lika on April 7th, 2013 7:15 pm

    saya lika dari pekanbaru saya masih pelajar
    Saya ingin meminjam uang 1000.000 saja perlu cepat .tolong dibantu

  84. anita on April 18th, 2013 9:27 am

    saya butuh dana cepat untuk sekolah baru anak saya, bisa dapat segera,syarat apa?

  85. AYU on May 22nd, 2013 11:03 am

    Selamat siang …
    saya butuh dana sebesar 2 juta. Apakah bisa dibantu..?
    Terima kasih

  86. refi on May 23rd, 2013 3:15 pm

    maaf saya ingin punjam uang sebesar 3 juta, maaf kalau bisa secepatnya mohon jawabanny nanti dikirim ke e-mail saya, nanti saya kasuh nomor rekening saya,

  87. cici fira widya on June 27th, 2013 10:13 am

    sya butuh uang sbsr 1,5 juta untuk hri ini jg ..??
    sya seorang mhsiswa,, sya mohon bantuannya ..
    sya akn kembalikan stlh lebaran ..
    saya mohon bantuannya ..

  88. tedy_tan on July 17th, 2013 4:46 pm

    saya mau pinjam uang 10jt…..tiap akhir bulan saya ganti 1.5jt…mohon bantuan na thx…

  89. steve lou on July 17th, 2013 11:14 pm

    Saya sedang mencari modal atau insvestor untuk usaha bordir jika berminat sila hubungi saya

  90. Lia on July 18th, 2013 3:49 pm

    Saya lia, mahasiswa domisili surabaya
    Saya benar-benar membutuhkan uang sebesar 8juta untuk modal buka toko, saya ingin membantu meringankan beban orang tua,
    Tetapi saya tidak mempunyai jaminan, apa ada yang bisa membantu saya,saya janji setelah lebaran uang pasti kembali,.
    Mohon infonya,
    Jika ada yang berbaik hati bisa menghubungi saya 085730180900

  91. samhar arif on July 18th, 2013 8:57 pm

    Maaf lg mengganggu waktunya pak…..sy samhar lagi butuh dana tambahan sekitar 200 jt…untuk pengolahan pertambangan emas di pulau buru kab. Namlea ambon…jika bpk berkenang membantu…..hasil dari pertambangan bagi 2 tiap 3 bln pak.makasih atas perhatiannya….

  92. oca on July 19th, 2013 2:08 pm

    saya oca ,membutuhkan pinjaman dana untuk minggu ini sebesar 5-7 juta.. saya mahasiswa sehingga saya tidak punya jaminan tapi saya bisa mencicil pembayarannya karena saya kerja di event olahraga setiap bulannya .. mohon informasinya..

  93. oca on July 19th, 2013 2:10 pm

    saya oca mahasiswa di bandung , saya membutuhkan pinjaman uang sebesar 5-7juta untuk pembayaran kuliah saya. saya bisa menggabtinya dalam jangka waktu 1 tahun dengan cicilan perbulannya. mohon informasi nya

  94. monika on July 19th, 2013 2:48 pm

    maaf saya butuh modal 3 juta untuk hari ini
    saya seorang mahasiswa saya mohon bantuannya

    sya akan kembaliakn 5 bulan

  95. tia on July 19th, 2013 4:57 pm

    saya butuh uang 100.00 untuk hari ini.
    untuk makan sehari” tolong saya..saya benar” butuh…
    ini no saya 081946174034

  96. yuyun wr on July 19th, 2013 5:44 pm

    bgm cr meminjam uangny?syaratny apa? trims

  97. reni anjar kusumawati on July 21st, 2013 10:00 pm

    sy butuh uang buat biaya pernikahan…10jt..
    Sy tdk pny orng tua…dan sy hny pny ktp buat jminan..mohon bntuannya pak/bu…
    Prnkhn sy berlngsng minggu dpn….tlng y pak

Tertarik dengan iklan diatas? ingin membeli, menjual, menawar atau bertanya? silahkan isi form dibawah ini untuk menghubungi pemasang iklan diatas





Copyright © 2014 Iklansatu.com. - Bursa Iklan Gratis Online